Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tips mengatasi kucing kedinginan

Banyak orang Mengabaikan hal ini karena kurang Mengerti atau Menganggap bahwa itu hal yang Mudah dan dapat diatasi dengan seorang diri
Tanda Jika Kucing Kedinginan Sebelum mengetahui cara mengatasi kucing yang kedinginan adalah mengenali tanda-tandanya. Umumnya, kucing yang kedinginan dapat terlihat ketika si manis sering bersin. Namun, jangan langsung menganggap bersin sebagai salah satu tanda pasti ya. Sebab, bisa saja si kucing bersin karena ada debu yang terlalu banyak di sekitarnya.

Waspadai ketika kucing bersin ditandai dan mata berair. Bersin yang cukup sering tersebut dapat diikuti
dengan hidung yang lebih basah serta kebiasaan tidur lebih banyak. jika ini yang terjadi, coba sentuh bagian telinga dan mulutnya. Apabila terasa lebih dingin dari sebelumnya, catlovers wajib selalu memerhatikannya.

Berikut tips pintar mengatasi kucing yang kedinginan:
- Siapkan kain tebal di kandangnya
Catlovers yang sudah pasti merasa bahwa si meong kedinginan dapat memulai langkah penanganan. pertama, siapkan handuk atau kain bersih yang cukup tebal. Selanjutnya, letakkan kain bersih tersebut di kandangnya sehingga dia dapat tidur dengan baik dan merasa hangat saat berada di kandang.
Beri kucing selimut
Catlovers juga bisa menyelimuti si meong. Catlovers dapat memegang kucing, menyelimuti kemudian mendekapnya di lengan dalam beberapa waktu. Namun, pada beberapa kasus cara ini termasuk kurang efektif karena kucing dapat bergerak aktif sehingga lepas dari selimutnya ataupun genggaman Anda.
Berikan bantalan penghangat
pada umumnya kucing dapat mengatasi rasa dingin yang menyerang dengan bergelung untuk menjaga suhu tubuh. Namun, sayangnya tidak semua rasa dingin langsung hilang begitu bergelung. Catlovers bisa menyiasatinya dengan membelikan bantalan penghangat yang secara khusus dibuat untuk menghangatkan sang kucing. Bantalan ini dapat ditemukan di beberapa toko hewan tertentu di sekitar tempat tinggal catlovers.
Jemur dibawah terik matahari
hal lain yang bisa dilakukan ketika kucing merasa kedinginan adalah dengan membiarkannya bermain di luar kala matahari sedang bersinar. Terik matahari akan langsung menyinari tubuh si kucing sehingga dia akan merasa hangat dan tidak lagi kedinginan. Biarkan kucing berada di luar, tetapi tetap awasi agar tidak hilang atau bermain terlalu jauh ya.

Download Majalah:
CatsMopolitan Magazine Edisi 3
CatsMopolitan Magazine Edisi 2
CatsMopolitan Magazine Edisi 1
 
 




 

Post a Comment for "Tips mengatasi kucing kedinginan"