Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Therafeed Weight Control



Therafeed Weight Control Adalah Formula catfood yang didesain untuk menjaga kesehatan dan mengontrol berat badan kucing untuk semakin ideal.
Produk ini secara keseluruhan mempertimbangkan nutrisi yang dibutuhkan kucing, sesuai dengan standar US NRC dan AAFCO. Dimungkinkan tidak lagi diperlukan makanan tambahan.
Strong & Healty Join
Therafeed Weight Control, memiliki kandungan protein yang berkualitas tinggi, Phospor, kalsium, bisa untuk menjaga kesehatan, khususnya untuk mengontrol berat badan kucing.
l-Carnitine Dan Cla ( ConJuggateD linoleiC aCiD )
Kandungan L-Carnitine and CLA (Conjuggated Linoleic Acid) bisa dan dapat mengontrol kegemukan, L-Carnitine untuk menguraikan pada Lemak dan CLA (Conjuggated Linoleic Acid) berfungsi untuk menghambat penumpukan pada Lemak.
Satiety
Kandungan Psyllium peel dan Apel, memiliki kandungan serat yang tinggi, serat yang dapat menyebabkan kucing bertahan terhadap lapar.
Makanan Kucing Grain Free
Makanan kucing yang tidak mengandung gandum dan jagung, bisa digunakan untuk pencernaan kucing yang sensitive terhadap gandum.
Karbohidrat yang Rendah dan memiliki Protein yang tinggi
Efek samping dari karbohidrat berlebih menyebabkan kegemukan dan diabetes. Pada produk ini hanya memiliki karbohidrat 20% lebih rendah dan kualitas protein yang tinggi.

=============
Protein 
(MIN) 35%
Fat (MIN) 18%
Calcium (MIN) 0.8%
Phosphorus (MIN) 0.6%
Fiber (MAX) 3.0%
Ash (MAX) 9.0%
Moisture (MAX) 10% 
=============

I n g r i d i e n t s :
Chiken meal, Sweet potato powder, Tapioca, Lentil, chicken oil, Tuna meal, Beet pulp, Brewer’s yeast, Flaxseed, Salt, Taurine, Rosemary oil, Psyllium, Blueberry, Beet, Broccoli, Parsley, Banana, Apple, Orange, Mango, Strawberry, L-carnitine, Conjugated linoleic acid (CLA), DL-methionine, Chelated minerals (Iron (Fe), Copper (Cu), Zinc (Zn), Selenium (Se), Manganese (Mn), Cobalt (Co)), Potassium chloride, Vitamin supplements (Vitamin A, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin K, Thiamin, (B1), Riboflavin (B2), Pyridoxine (B6), Panthothenic acid, Biotin, Folic, acid, Niacin, Cyanocobalamin (B12), Ascorbic acid (C), Choline chloride, Mineral supplements (Iron) (Fe), Copper (Cu), Zinc (Zn), Selenium (Se), Manganese (Mn), lodine (I), Cobalt (Co))

Pesan Sekarang